Selasa, 30 Januari 2018

Kenalan Dengan Mozilla Thunderbird

Download gratis Mozilla Thunderbird
Mozilla Thunderbird adalah software manajemen email yang menurut ane sih lebih baik,aman, cepat, dan lebih mudah di gunakan. Karena... ya ane sendiri sudah lama pakai software Thunderbird ini.


Dilengkapi dengan fitur handal dari Mozilla Thunderbird ini bakalmenjamin keamanan agan-agan dalam mengolah email masuk dan email keluar. Fitur canggih seperti filter cerdas spam, built-in RSS reader, dan pencarian cepat.

Thunderbird juga  dirancang untuk mencegah virus dan untuk menghentikan junk mail. Dengan Thunderbird pencarian email baru dan pengindeksan, pembuatan folder baru, meneruskan & membalas email lebih mudah dan cepat. Juga perlindungan email sampah yang mencakup phishing dan spam filter. Thunderbird memiliki alat junk mail  yang telah diperbarui untuk proteksi spam dan fitur perlindungan Phishing.

Thunderbird melindungi Anda dari penipuan email(Scams)  yang mencoba untuk mengelabui pengguna agar menyerahkan informasi pribadi dan rahasia dengan menunjukkan ketika sebuah pesan adalah upaya phishing potensial

Software dari Firefox ini cara installnya juga sangat sederhana & cepat, ga pake ribet. Tidak kalah canggih & hebat di banding MS Outlook keluaran Microsoft Windows. Waduuh.. pokoke komplit juga dah fiturnya. 

Silahkan di download & di coba. Gratis 100% 
Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64 / Windows 10 / Windows 10 64

Versi terbaru silahkan dowload dari situs resminya ini:Thunderbird


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar