Selasa, 30 Januari 2018

Cara Daftar Layanan Email Google

Syarat membuat sebuah situs Blog jualan di google atau jika kita ingin  menggunakan layanan tambahan google lainnya  untuk berjualan online, maka terlebih dahulu kita harus memiliki email google atau gmail. Jangan salah loh...biarpun membuat email di google ini gampang & sederhana menurut yang master blogger. Tapi kalo belum pernah buat akun email sebelumnya, maka ya saya bilang sih rada susah juga ye... :)

Saya inget banget dulu waktu pertama kali buat sendiri email google. Ya gitu deh... salah terus alias ga jadi-jadi. Makanya posting ke-3 ini saya coba share deh tutorial dalam bentuk video. Walaupun videonya sangat sederhana sekali & bisu. Tapi ini adalah usaha saya untuk praktek belajar jualan online. Kalo para master web mah, bilangnya Internet Marketing (IM).

Silahkan di tonton. Tapi jangan di tertawakan ya....! Soalnya langsung upload, ga pake di edit. Maklum... namanya juga lagi belajar.  Hehehe...

Tutorial cara membuat blog  

Langkah 1 membuat email google



Udah ditonton videonya kan...?
Yang belum punya email google silahkan praktekan. 
Yang sudah punya & jago, hehehe...jadi malu saya ... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar